Archive for 26/05/2013

Testimoni

Cerita Melinda

Semenjak melahirkan anak kedua di tahun 2005, saya mengalami kelebihan berat badan. Saat itu saya sangat tidak percaya diri bahkan sangat minder jika diajak ke acara-acara resepsi karena saya merasa tubuh saya sangat tidak menarik memakai gaun-gaun pesta, bahkan saya sangat menghindari kamera krn risih dgn tubuh saya yang gemuk. Akibat dr kelebihan berat badan, saya menjadi sering merasa lelah dan tidak enerjik sehingga saya semakin malas bergerak dan berat badan pun semakin bertambah. Saat saya menderita hipertensi, saya sadar bhw saya harus menurunkan berat badan. Saya sudah mencoba diet dgn tidak makan malam, namun berat saya tidak turun-turun juga dan membuat saya tertekan dan akhirnya saya lampiaskan dengan makan berlebih. Saya semakin merasa putus asa krn saya pikir saya tidak akan bisa langsing lagi seperti sebelum hamil anak kedua, apalagi banyak orang bilang bhw semakin tua metabolisme tubuh melambat. Anggota keluarga suami saya memang bertubuh subur dan semakin lama saya dekat dengan mereka, ternyata saya tertular kebiasaan makan mereka yg porsi jumbo. Saat ketemu dgn orang atau teman, mereka selalu menyangka saya hamil karena yang paling keliatan dari tubuh gemuk saya adalah perut yang buncit.

Hingga suatu saat, saya melihat iklan Hypnolangsing yang dipajang di billboard dengan menampilkan foto dr. Dion yang adalah ayah dari Nathan, teman sekolah Kezia, anak kedua saya. Saya pun menghubungi mama Nathan dan bertanya mengenai acara tersebut, alhasil saya pun ikut seminar hypnolangsing yg pertama diadakan di manado tsb pada bulan des 2011. Semula saya agak skeptis dgn hypnoterapi, krn saya kuatir akan melibatkan hipnotis (hehehe). Namun setelah saya mengikuti seminar tsb, saya merasa sangat puas krn informasi yang diberikan sangat bisa diterima oleh nalar, masuk akal dan mudah dipraktekkan. Penyampaian informasi sangat jelas, ringkas, mudah dicerna dan tentu saja membangkitkan motivasi dlm diri saya yang mulai menghilang. Segera saya membeli buku dan CD setelah acara tsb dan mempraktekkan 5 MR saat pulang ke rumah. Hampir setiap hari saya mendengarkan cd sugesti utk tetap fokus dan memotivasi diri utk merubah kebiasaan makan dan mulai hidup sehat. Mempraktekkan 5 MR memang sangat menyenangkan karena pikiran tidak terbeban dengan diet. Bahkan saya tidak pernah merasa saya sedang diet krn saya tetap dapat makan apa saja dan kapan saja di saat saya merasakan lapar fisik. Perlahan namun pasti, berat badan saya menurun. Namun yang plg mengejutkan saya sendiri, saya semakin termotivasi utk bergerak lebih banyak dan berolahraga. Saya mulai senang berjalan kaki, naik tangga dan menikmati setiap keringat yg keluar, padahal sebelumnya saya sgt anti keringat krn membuat kulit jd lengket dan wajah berminyak.

Saya mulai belajar mengenali lapar fisik saya, memilih makanan yang sehat dan makan dengan perlahan. Seiring dengan waktu, saya bahkan sdh tdk perlu mengingat-ingat lagi krn sudah menjadi kebiasaan, saya hanya makan saat benar-benar lapar, dan berhenti saat netral. Bahkan sekarang, saya tidak dapat makan berlebih lagi krn tubuh saya akan segera mengirim sinyal perasaan tdk nyaman saat kenyang. Begitu juga saat saya sedang dalam perasaan tertekan, saya tetap dapat mengontrol agar tidak emotional eating. Saya mulai meningkatkan aktivitas bergerak saya dengan berolahraga lebih sering. Bahkan dgn mendengarkan cd sugesti, saya menyadari bahwa sekarang saya lebih rileks dan tenang dalam menghadapi kesulitan atau masalah.

Dalam 6 bulan, saya telah berhasil menurunkan berat badan dr 62 kg menjadi 50 kg, ukuran baju pun turun dr size XL menjadi M dan saya sangat bahagia. Saya mulai mendapatkan rasa percaya diri saya kembali, saya merasa lebih sehat dan bugar, bahkan tekanan darah saya sudah mendekati normal. Sekarang saya sudah tidak merasa risih saat diundang ke pesta resepsi dan percaya diri saat difoto. Saat jalan-jalan di mall, seringkali saya bertemu dengan kenalan dan teman, dan mereka sangat terkejut melihat perubahan tubuh saya yang semakin melangsing. Saya sudah tidak pernah lagi dikira sedang hamil hehehe. Setiap kali mereka menanyakan apa resep saya melangsing, saya selalu tersenyum dan menjawab Mindslim : tanpa pil/diet/jarum, tetap langsing dengan makan apa saja dan kapan saja. Saya sangat bangga dengan MindSlim dan senang jika saya dapat berbagi rahasia ini bersama saudara, kerabat dan teman-teman saya. MindSlim really Works!

Thank you MindSlim.

###

Kikie Wijaya, mudah turun 20 kg

It’s a magic!
Seringkali saya ditanya oleh teman & kerabat mengenai progres melangsing ini, kadang saya sampai tidak bisa harus berbicara apa karena apa yang saya lakukan seperti ajaib, hanya mempraktekan hal-hal mudah ini, saya bisa turun 20 kg tanpa kesulitan berarti !

Belum ada setahun lalu, saya mengikuti Talkshow Mind SLim di Kelapa Gading Jakarta, saat itu yang ada dipikiran saya hanyalah bagaimana bisa melangsing tidak pakai apa-apa.

Tapi karena penasaran dan saat itu saya memang sudah putus asa dengan tubuh saya yang semakin menggemuk, berbagai macam cara penurunan berat badan sudah pernah lakukan, dan Pemrograman Pikiran inilah yang belum pernah saya lakukan. Maka dengan harapan besar untuk bisa mendapatkan tubuh langsing, saya mengikuti program therapy-nya di bulan Oktober 2011.

Ajaib, tidak lebih dari 4 bulan, penurunan berat badan sudah saya dapatkan dengan MUDAAAAAHHHH, ajaib !

###

Dokter Dion Saelan TURUN 68 Kg

Dulu, berat awal saya 180kg dan saya sudah mengalami yang disebut sebagai syndrome metabolic, tensi saya tinggi, kolesterol, dan gula darah saya juga tinggi, bahkan saya sudah tergantung dengan insulin.

Hampir setiap pagi untuk memakai kaos kaki saja saya harus selalu minta bantuan orang lain, tidak jarang becandaan orang lain yang saya tanggapi dengan tersenyum atau tertawa ketika mereka mengomentari tubuh gemuk saya, tetapi disaat sendiri, baru terasa sakit hati.

Sebagai seorang dokter yang sekarang sedang ambil spesialisasi Penyakit Dalam, saya tahu resiko obesitas. Hampir semua cara pernah saya coba, mulai dari tusuk jarum, suntik, pil, dan diet-diet, tetapi hasilnya selalu bertambah berat badan saya.

Berawal menemukan buku HypnoLangsing , akhirnya saya mengikuti program terapi di Jakarta, secara signifikan penurunan berat badan terjadi, walau tidak instant, tetapi prosesnya sangat mudah dan nyaman. Selama 2 tahun ini saya mengalami penurunan berat badan lebih dari 68kg, dan ini meningkatkan percaya diri saya, bahkan hasil cek laboratorium pun, kondisi kesehatan saya juga sudah mulai normal, tidak tergantung kepada suntikan insulin lagi.

MindSlim Program ini sudah mengubah gaya hidup saya dan keluarga. ketika focus mengubah kebiasaan dengan memprogram pikiran bawah sadar, makan kilogram dan penurunan berat badan pasti terjadi mengikuti.

Dan yang membahagiakan saya adalah istri yang turut bahagia atas pencapaian yang saya lakukan, bahkan ia ikut turun 9 kilogram mengikuti apa yang saya dapatkan dari MindSlim.

#############

Annie Priambodo, sudah turun 23 kilogram

Sebelum dua tahun yang lalu adalah masa-masa sulit bagi saya, disaat berat badan saya menyentuh angka 80 kilogram, banyak hal yang menjadi kesulitan saya. Percaya diri yang semakin turun, bahkan secara pergaulan menjadi rendah diri dan menarik diri.

Dan disatu sisi, suami mengharapkan kesehatan saya membaik demi program mendapatkan keturunan, dokter mengatakan saya harus menurunkan berat badan jika ingin mendapatkan kesuburan.

Hingga, akhirnya berawal dari buku The Secret of Slimming HypnoLangsing, begitu mudah saya praktekan hingga beberapa kilogram berhasil saya turunkan dengan mempraktekan isi buku tersebut, walau makan apa saja & kapan saja, saya tetap bisa menurunkan berat badan dengan program ini.

Demi mendapatkan keberhasilan nyata dengan program ini, saya memutuskan mengikuti program terapi 2 hari yang saat itu dilaksanakan di fX Senayan Jakarta, dengan harapan agar menjadi program yang permanen didalam pikiran bawah sadar saya. Dan Puji Tuhan, saat ini saya sudah berhasil menyentuh di angka 54 kilogram, yang artinya lebih langsing dibandingkan sebelum menikah dulu.

Selain tubuh yang lebih sehat, energik dan bugar, saya juga mendapatkan kembali percaya diri saya, dan dukungan suami yang luarbiasa dan selalu mengingatkan tentang program ini, membuat saya bisa menjalani hari-hari saya lebih optimis.

###

Lisa Indriasary TURUN 25 KG

Keinginan makan saya yang berlebih akibat selalu menahan lapar, selalu berakhir dengan makan balas dendam. Ketagihan terhadap makanan membuat saya selalu merasa bersalah setiap kali makan berlebih. Hingga berat badan saya 75 kg, sesuatu yang saya rasa kondisi paling menyedihkan dalam hidup saya.

Itu dulu, 1,5 tahun sebelum mengenal HypnoLangsing (MindSlim Program) , sekarang berat badan saya sudah nyaman di angka 53 kg, dan stabil.

Tidak ada kesulitan yang berarti ketika menurunkan berat badan, karena MindSlim Program sangat mudah & menyenangkan dijalankan, tidak ada pantangan makanan, tidak ada aturan jam-jam makan.

 

 

###

Inur yang melangsing

INURSaya termasuk orang yang susah untuk menurunkan berat badan, sudah coba berbagai cara mulai dari akupuntur, minum obat maupun sistem balut tubuh di salah satu bodyline terkemuka, tapi hasilnya tidak maksimal malah berat badan bertambah naik, kalopun turun cuma dalam jangka waktu yang pendek karena setelah saya tidak mengkonsumsi ataupun melakukan cara tersebut berat badan saya langsung naik kembali.

Beda banget dengan cara yang saya dapat dari Hypnolangsing, hidup saya jadi bener-benar berubah, yang tadinya rasa percaya diri sudah hilang jadi kembali lagi. Saya jadi optimis bisa memiliki tubuh langsing ideal, yang tadinya saya malas untuk bergerak jadi berubah bukan cuma 100% tapi menurut saya 1000% !

Karena saya jadi senang Move More, lebih baik anda duduk daripada berbaring, lebih baik anda bangkit berdiri daripada duduk dan lebih baik anda bergerak daripada sekedar berdiri. merupakan motto hidup saya untuk saat ini dan berharap juga untuk seterusnya.

HypnoLangsing bener-benar ajaib bagi saya karena ini bukan diet yang menyiksa diri dengan gak bole makan ini atau itu, tapi kita bisa tetep makan ini atau itu dan tetap bisa melangsing.

Dengan selalu menerapkan 5 Magic Rules,,memang awalnya agak berat, tapi setelah saya jalanin dalam 2 bulan ini sudah mulai jadi kebiasaan pada diri saya, yang tadinya kalau makan nasi selalu banyak, sekarang malah makan sedikit saya sudah merasa cukup malah perut saya yang tidak dapat menerima makanan berlebihan.

Alhamdulillah dalam 2 bulan ini Berat Badan saya turun dari 65 kg menjadi 57kg what a miracle ! semenjak married dan punya anak baru kali ini saya memiliki berat badan dibawah 60kg, yang tadinya size celana 32 berubah menjadi 29 (target saya bisa pakai size 28), baju yang tadinya size xl aja gak muat sekarang sudah bisa pakai size M, itulah mengapa saya bilang HypnoLangsing adalah sebuah keajaiban, CD Audio Sugesti juga sangat membantu saya, setelah mendengarkan CD tersebut tubuh jadi seperti Recharge kembali, jadi semangat untuk melakukan sesuatu, semangat untuk Move More….

I love HypnoLangsing, selalu memberikan motivasi serita masukan yang mudah diterima dan dipraktekan dalam menjalankan 5 Magic Rules HypnoLangsing.

###

Affi Assegaf – Chief Editor FashioneseDaily.com

LOSE WEIGHT : 15 Kgs (August 2010 – July 2011)

It’s the fourth day of Ramadhan and just like many of my fellow muslims all over Indonesia, I am sitting peacefully in my parents’ living room, waiting for Bedug Magrib to strike.

When Adzan finally comes, I’ll sip the sweet, hot jasmine tea that my mom has prepared, take a bite of lamb or cheese samosa that my dad bought from Amanda, a small bakery run by an Indo-Arab woman, and I’ll chat happily with everyone in the dining table. It’s a portrait of typical fasting day in my family. Even though we’re all married out and don’t live with our parents anymore, we still come here to break the fast together. The different is, when my family finish their setup pisang and continue with praying, I won’t join them because I’m having my period.

Technically, during this period, I’m free from the obligation to fast. And usually, in the previous Ramadhan, I take this chance gladly and refuse to skip even just one meal.

But this year, I don’t wanna miss any day. I want to fast, along with other people, even though I don’t have to.

You see, ever since I join and practice HypnoLangsing, I discover a totally new outlook on eating and our relationship with food. Okay, MY relationship with food to be exact, but I’m sure plenty of people can relate to this. Basically, since I managed to train myself to stop eating before I’m full, I realized that I actually need a lot less food to maintain my level of energy and to satisfy myself too. I used to think that I’ll get tired easily if I don’t eat enough but it is actually the exact opposite. By not stuffing myself silly, I actually become more energized..

Now, before Ramadhan comes, I always wonder, how will I do this? Should I keep doing what I’ve been doing, eating until I reach ‘neutral’ level during sahur and buka puasa? Won’t that make me more ravenous and make fasting harder for me? I asked Mas Juli Triharto, the HypnoLangsing therapist, and he said, yes, keep following the ‘rules’, you’ll be surprised.

So when I found that I got my period right before the first day of Ramadhan began, I was determined to fast anyway, to find out if I can do it. And lo and behold, it’s true! I

eat normally during sahur (and by that, I mean I eat 4-5 spoonful of rice with meat/veggies), drink a cup of coffee because I need it to stay awake during the day, and I fast for approx. 14 hours. I don’t experience hunger that is worse than what I normally feel, nor did I feel lightheaded or lethargic. I feel normal. When the fasting ends, I follow the same rules of eating. Usually the dinner I have is the last meal I have that night before I go to bed. Then I wake up for sahur and do it all over again.

So I draw this conclusion: I eat way too much all my life, and maybe you do too. I found that I only need a little (compared to what I used to have) to sustain myself. And you know what, It’s not only about losing weight or maintaining an ideal one, it’s also about how you look at your life in general. Maybe we think we need more of everything, not just food. Money, recognition, cars, houses, things. Even husbands or wives :D Maybe, if we just try to listen to ourselves, our true self, not the voice that tells you to keep having more more more, we realize that we have enough. And we can be happy with it. And maybe, if we realize we need less, we also find that there’s more to give to people who don’t have the options to ask for more. Makes sense? :)

Anyway, that’s what this year’s Ramadhan teaches me. And my reason for fasting, even during my period, may not be a religious one, but more a spiritual one, if I may say. A desire to learn more about myself and discover ways to make myself a better person for me and others. And wouldn’t you say that’s the essence of Ramadhan?

Happy fasting, everyone. May you reach an inner peace and find more love for yourself and everyone else during this holy month :)

###

Diah, Lebih Langsing, Lebih Muda dan Lebih Sehat Dengan MindSlim Program

Alhamdulillah, berat badanku sudah turun lebih dari 20 Kg dari berat badan semula 78 Kg.

Proses aku melangsing memang tidak cepat, sekitar 1 tahun, namun aku nikmati prosesnya.

Aku sempat stuck di angka 68 Kg, lalu stuck lagi saat di angka 58 Kg. Sebenarnya, aku ngga mau ambil pusing dengan angka di timbangan, karena aku merasa progresku sudah lumayan bagus. Dan sampai saat ini, berat badanku sudah mencapai 53 Kg.

Semangat berawal dari niat. Percaya, deh, sekali menjalaninya dengan HAPPY, pasti akan keterusan.
Lapar emosi sesekali ngga ada salahnya menurut aku, karena terkadang aku masih merasakannya.
Tinggal bagaimana kita memperlakukan makanan itu saja. Ngga boleh kalap. Makan pelan-pelan pasti terasa nyaman di perut. Dan jangan lupa perbanyak jumlah langkah kaki atau gerak tubuh.

Sekarang, sih, hanya tinggal mempertahankannya saja. Tetap niat dan fokus dengan 5 Magic Rules nya MindSlim Program — kunci suksesku.
Kendala pasti ada. Selain godaan makanan yang enak-enak, namun MindSlim Program tidak ada pantangan makanan. Gampang saja menyiasatinya, kalau timbul keinginan untuk makan semuanya.

Ketika lapar (fisik), coba saja sedikit-sedikit semua menu yang ada. Jangan pernah merasa bersalah terhadap makanan. Perlakukan makanan sebagai sahabat untuk tubuh kita.

Buat saya prosesnya terasa FUN, deh! Thanks to Mas Juli Triharto dan MindSlim Program…!”

Hipnoterapi

Alamat

 “Palembang Technology”

Jl. May Sabara No. 2547 Sekip Tengah (depan lebak rejo) Palembang

Telp: 0711-7390111, 0711-363567,0853 8151 8187 (no sms)

YM : palembangtechnology@yahoo.com

Email : Paltech12@gmail.com